Pertamina MOR VII Mengajak Mitra Binaan Manfaatkan Teknologi

By Admin

nusakini.com--Terhitung pada April 2018 Pertamina MOR VII Region Sulawesi sudah memiliki 1500 an mitra binaan dari berbagai latar belakang usaha. Mulai dari kuliner, fashion, nelayan dan lain-lain.  

Pertamina MOR VII Region Sulawesi berkomitmen untuk terus melakukan pembinaan dan pelatihan sesuai usaha mitranya "Jadi kita tidak hanya memberikan modal usaha saja. Tapi edukasi dalam berwirausaha agar mitra binaan kami tidak ada yang berhenti di tengah jalan," ujar Roby Hervindo Unit Manager Communication dan CSR Pertamina MOR Vii Sulawesi, Sabtu (28/4).

Di era globalisasi sekarang ini, Pertamina siap untuk mendorong para mitra binaan memanfaatkan teknologi "Secara umum para mitra binaan kami sudah ada yang kreatif dengan memanfaatkan teknologi. BUMN sendiri sudah menyiapkan situs belanja.com dan mitra binaan kami bisa memanfaatkan fasilitas itu juga," tambah Roby Hervindo.

Robby memastikan secara bertahap para mitra binaan akan di ajak bergabung untuk memanfaatkan situs belanja.com ini "Tentu ini menjadi keuntungan sendiri buat para mitra binaan kami karena pilihan dalam mempromosikan usahanya bertambah," tutup Roby Hervindo. (rajendra)